wwtp biotech

Posted by Unknown Selasa, 30 September 2014 0 komentar
 wwtp biotech


septic tank biotech modern, septictank ramah lingkungan

WWTP BIOTECH

WWTP BIotech 

WWTP adalah Wastewater Treatment Plan atau Instalasi Pengolahan Air Limbah, Merk Biotech sangat membantu dalam mengatasi pencemaran air limbah bagi lingkungan, dimana umumnya limbah cair terbagi dua sumber, yang pertama adalah air limbah dari buangan aktifitas rumah tangga yang biasa kita kenal dengan Air Limbah Domestik, dan yang kedua adalah Air Limbah Proses atau buangan air limbah dari aktifitas produksi industri, laboratorium, dsb.
Dimana jenis limbah yang kedua sangat mencemari lingkungan dan berbahaya, untuk limbah dari proses Produksi atau Laboratorium termasuk limbah B3 (Berbahaya, Beracun dan Berbau). Solusi untuk menanggulangi atau mengeliminir jenis limbah tersebut, percayakan dengan menggunakan WWTP Biotech yang sudah teruji dan banyak dipakai produknya hampir diseluruh wilayah Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut dan proses pemesanan produk dapat menghubungi:

PT. BIOTECH WATER ENGINEERING 

Telp.  : 021 5436 1188 

Fax.   : 021 5436 1199 

Email  : susantobiotech@gmail.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: wwtp biotech
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://stpbiotech.blogspot.com/2014/09/wwtp-biotech.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

INFORMASI LEBIH LANJUT:
Official Website Kami http://www.stpbiotech.co.id
Copyright of STP BIOTECH.